Mau Make

Yuk Unduh Wallpaper macOS Mojave dan iOS 12

Update macOS Mojave dan iOS 12 memang masih tersedia secara Beta. Namun tidak ada salahnya untuk menggunakan wallpaper yang sama di sistem operasi yang saat ini masih kamu gunakan. Tim MakeMac sudah mendapatkan dokumen gambar wallpaper tersebut untuk kamu unduh di artikel ini. Sebelumnya mari kita simak sedikit mengenai apa itu Mojave.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple selama beberapa versi macOS sebelumnays sudah menggunakan nama guru di daerah California. Mulai dari Yosemite, El Capitan, Sierra, dan juga High Sierra. Kini Apple berpindah ke tempat menarik lainnya yang masih dari daerah Amerika Serikat yaitu gurun Mojave.

Gurun ini juga berada di California namun lebih ke arah Amerika Utara, berbatasan dengan gurun Great Basin serta dataran dan gurun Colorado. Pemandangan paling memikat dari gurun Mojave adalah bukit pasir yang luas dan cahaya malam sangat cantik yang memantul di pasir. Mungkin karena hal tersebut, Apple mengambil nama Mojave di macOS terbarunya yang juga mendukung Dark Mode.

Sedangkan untuk iOS 12, wallpaper yang digunakan adalah warna abstrak perpaduan merah, biru dan hijau tosca yang dapat kamu lihat pada gambar di atas. Tertarik untuk menggunakan wallpaper macOS Mojave atau iOS 12? Silakan unduh dari tautan di bawah ini ya!

Wallpaper macOS Mojave Day

Wallpaper macOS Mojave Night

Wallpaper iOS 12 untuk iPhone | Wallpaper iOS 12 untuk iPad


Apple Kenalkan iOS 12 dengan Perbaikan Performa, Memoji dan Mendukung iPhone 5s


Selamat Datang macOS Mojave dengan Tampilan Dark Mode, Mac App Store Baru dan Aplikasi Tambahan


Click to comment
To Top